3 Jul 2010

Jiwa Backpaker....Bergejolak


Sumpah gw nggak tahu kenapa hari ini gw lagi cari tahu banyak tentang naik gunung. Mulai dari persipan Mental yang fit, Alat-alat apa ajah yang harus wajib dibawa klo naik gunung, berapa harganya, sampai-sampai hal-hal yang harus dilakukan dan nggak boleh dilakukan pada saat naik gunung.
Damm.....Ini gara-gara si Adjie Hasan , parah gara2 dia, gw liat picture di FB dia jadi ngiri banget pengen ndaki gunung.
Gara2 itu gw ampe browsing dari buka mata bangun tidur jam 8 pagi ampe jam 4 sore...widih....Seruu............
kayak orang autis ajah gw hari ini, udah nggak mandi bangun tidur & gosok gigi ajah gw ampe lupa gara2 niat gw yang satu ini.
Otak gw yang lagi autis tentang dunia PA [Pencinta Alam] mulai sedikit hilang, gara2 gw liat blog temen gw yang mampangin foto-foto dia di Karimun Jawa Jepara......
Ya Allah sumpah keren banget yah tuh pulau-pulau kecil...

Karimun jawaaa.....itu doank yang ada di otak gw...ehmmmmm akhirnya niat gw buat memperngaruhi temen2 gw, buat ikut ke Karimun jawa,,,,hahahha...tapi sayang meski gw update FB, Twitter tetep ajah nggak ada yang tertarik. Nihc orang mabok kali yah diajak ke karimun jawa nggak ada yang mau....
Oke lah klo begitu kayaknya karimun jawa ditunda dech ntr ajah pas gw dah balik dari Malang ke Pulau Sempu dulu..ahahahhaha
Sempu ehmmmm gw kesana sama temn2 gw anak UIN malang sip2...siap2 buat berangkat dech pertengahan july ini sebelumnya harus ambil KRRS n


Isi Online juga hahaha...trus liburan dech...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More