3 Jul 2010

BinusTV


Selasa 29 Juni 2010
Gw hari ini bangun rada kesiangan yah maklum badan gw capek banget, meski dengan muka bete soalnya gw nungguin aktifnya Internet Modem gw..gERERER.RR.R...
sumpah kesel banget,....emmmm...tapi yah nggak apapalah, gw langsung mandi jam 1 siap2 buat ke radio n juga siap2 buat pilih2 baju, yah mungkin nggak biasa buat gw[pilih2 baju kayak gini]. Soalnya gw lagi ada acara undangan di Binus Media Forum edisi Juni 2010 di Binus TV Kampus Binus Syahdan,yang disiarin live heheheheheh....
Nyampek Binus dah nggak tahu mau ngapain yah...maklum baru pertama kali ke sono, puar2 telp nggak jelas, dengerin musik, smsan..pokoknya nggak banget dech tingkah lakunya...

Ini acara pertama gw diundang di TV, yah nggak noproblem maklum masi amatir, akhirnya setelah nunggu 20 menit hp gw berbunyi dengan ringteone [jadoel] gw cek ternyata telp dari Bpk. Donny Dkeizer [osen yang ngundang gw].
Sip2....ditelp langsung ke studio binus tv dech..siap2 Onair...
dateng langsung pasang klipon n onair 1 menit lagi....
Countdown 7, 6, 5, 4, 3, 2, 1 .....Teretttt...ONAIR di www.binus.tv
seneng banget sambil ditanya2 sama anak2 b-voice n binus tv tetang media komunitas hari ini.
ehmm alhamdulillah acaranya berjalan lancar hehe meski ujan dikit n hp w lupa gw silent heheheheh...itengah2 acara eh ada yg telp dari radio...[wek...untung gak kedengeran ckckckc]
yah n pas udah mau pulang gw ehh..disodorin ehem ckckck yah u know lah amplop..
alhamdulillah bayaran pertama gw menjadi seorang pembicara/bintang tamu, semoga ini menjadi awal yang indah HOREEEEE...
Tepat jam 18.00 gw dah cabut dari binus dengan gerimis yang menyertai dan kemacetan, ngebut soalnya gw Onair siaran jam 10 pm.
Hahahah sendiriaaann....


Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More