29 Jun 2010

jOgja Part II


Hari Ke 2 Sabtu 26 Juni 2010
Harus bangun pagi jam 5 buat bangunin anak2, teriak2 and gedor pintu bangunin buat mandi pagi, soalnya plainning hari ini kita ke Borobudur Tample Magelang Jawa Tengah. Setelah siap semuanya kita langsung berangkat sekitar jam 6.30 buat langsung ke Borobudur yah seperti biasa gw sebagai peunjuk jalannya, ternyata gw juga lupa lewat mana? heheheheeh
tanya dech kewarga sekitar ternyata sich emang nyasar dari perkiraan tapi nggak juga kok tinggal lurus, ada ring road utara belok kanan langsung kiri lurus ajah dech.. nyampek di Borobudur sekitar jam 8an. Seblumnya kita kolektifan buat masuk ke sana 20rb, padahal cuman 17.500 tiketnya kesana. Seperti biasa Gw Fira sama Imam kita nggak masuk, solanya pertama kita udah pernah kesana ke dua kita lagi nggak ada dwit hehehehehehe...kita nunggu anak2 sampai jam 10.30 perjanjian buat ketemu ditempat semula tau di RM. Rambutan, temapat kta nunggu anak2.
Sambil cerita2 nggak jelas di sana gw Fira n Imam, ketemu sama Bule heheheh ahahahha...yah berhubung ingen memperbaiki bahasa inggris kita kenalan dech mereka dari Austria, ehmm jauh yah..namanya Jimmy Greenwood and Bruno Mulsncyki (klo nggak salah spelling gw itu..)kenalan ternyata mereka baru nyampek di JOgja jam 4 n tidur di Stasiun nggak dapet Hotel gara2nya, buat ngilangin males mereka langsung ikut ke Travel ke Borobudur yaitu SOSRO Travel, kita janjian sebelum berpisah di Circle-K Sosro sekitar jam malam dech pokonya...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More