21 Okt 2010

So Sad....

Kenapa yah gw bisa nagis seperti ini...
nggak pernah gw nagis seperti ini dalam mendalami sebuah arti perasaan..
Apakah gw emang dah mati rasa selama ini.....


Ini adalah hal yang belum pernah terjadi sebelumnya sama gw, ketika gw memang bener2 harus mengambil keputusan yang sulit. Antara Persahabatan dan Kasih Sayang.
Dua hal yang kontras satu-sama lain, 2 hal yang sulit untuk diambil keputusannya. Tapi gw tahu, gw harus ngambil 1 keputusan. Dan gw yaki eputusan gw itu adalah yang amat sangat terbaik, karena gw ngehargai arti dari sebuah persahabatan dari pada arti dari sebuah kasih sayang.

Thanks banget buat kalin berdua yang telah ngajarin gw gimana arti sebuah persahabatan dan arti sebuah kasih sayang yang tulus dari hati.
Dari situ gw belajar bagaimana mencintai dan bagaimana dicintai oleh orang lain.

Gw tahu kalian adalah salah satu manusia yang paling berntung yang gw kenal selama ini. Kalian punya sahabat yang bener2 care sama kalin yang bener2 peduli sama kalian, dan juga kalian ada orang2 yang bener2 tulus ikhlas mencintai kalian.

Terimakasih atas semuanya yang telah kalian ajarkan tentang arti tersebut, dari situ gw mulai sadar bagaimana kita ngehargai orang yang menyayangi kita dan mencintai kita dengan ikhlas, meski kita tidak sedikitpun mencintainya.

Makin lama semakin gw sadar, klo memang ada Cinta yang bener-bener Cinta. Gw tahu semuanya dari kalian.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More