14 Des 2009

Firts Time

Ini pertama kalinya, gw pengen nulis blog tentang diri gw sendiri meski gw juga bingung apa yang bakal gw tulis di blog ini, yah mungkin keseharian gw yang sedikit gak penting tapi buat gw yang amat sangat berharga dalam hidup gw, tentang kepenatan gw yang seharusnya menjadi kedewasaan gw dalam menjalani hidup ini, tentang persahabatan gw yang nggak nggak seperti gw mau...tentang keluarga gw yang gw sayangi, tapi gw nggak pernah ada buat mereka, meski gw tahu mereka sangat membutuhkna gw disisi mereka, coz ada tanggung jawab yang harus gw pikul sampai semester depan demi kecintaan gw buat radio gw.......
Yah gitulah mungkin sedikit kilasan tentang blog gw ini nantinya mau dibawa kemana...
gw harap sich blog ini bukan sekedar blog anget2 ta'i ayam (maap no sensor heheh...) yang cuman diawal ajah gw bikin hanya untuk iseng2 belakan, tapi gw harap dapat membuat laha curhatan gw nantinya ko gw gak ada orang2 disampingku lagi.....jadi pengen nangis gw nulisnya, but gw khan dah janji sama diri gw sendiri gw nggak akan nangis untuk apapun, kecuali untuk keluarga gw!
I Love You My Family

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More