4 Jan 2010

Kereta 30 Dec 09

Huft kenapa yah gw niat banget skrg lagi dikereta,lebih tepatnya di kereta api kelas Bisnis Senja Utama Yogja,hahaha kenapa gw kejogja,waduh gw jg bingung pdhl g da tujuan disana,tapi dgn tekat gw cabut langsg ke jogja,eh gila yah banyak bgt yg mau kejogja,buktinya tiket kereta api Progo kelas ekonomi ludes abissssssss....yah dgn harapan dpt tiket meski berdiri dgn harga murah cman 36rb,tapi apa daya semua itu cuman mimpi (gila kayak novel ajah yah!) gw dah nyampek stasiun n g da tiket ditutup????OMG yah dari pada gw balik rumah n gak seru khan,jdnya gw ambil kelas bisnis eh g dpt tmpt duduk dgn harga 4 kai lipat 130rb huft dimana gw duduk disamping toilet,yah tp g apa-apa itu seninya, gw bisa bertahan klo cuman kayak gini ajah...dikereta yah cuman bisa bengong gw bli minum+makan,yah pokoknya meran,gw bingung bsok nyampek jogja sich dijadwalnya jam 4.30 pagi. Nah loh kemana gw besok jam segitu dikota asing bwt gw hahaha...dwit tinggal 3ratus nah buat mkn?buat hotel?gw cari yg murah ajah ahhh,tapi ada gak yg segitu murah 2 hari...???yah namaya juga backpaker kelas kacang hehehehe....coba2 apa gw bisa bertahan hidup dgn hanya 300rb sampai balik jkrt??ini tantangan bwt gw,nginep dimasjid????kenapa gak hayoooo...gw pengen belajar gimana cara hidup susah...yah dibuat nikmat ajah,nah loh dah jauh ya ngomongnya dikereta gw kayak pepes....sumpah sumpek bgt,dalam sejarah gw naek kereta baru kali ini super super sumpek n smrawut bhs jawanya....katanya kelas bisnis,kagak ada bisnis bisnisnya semuanha serba ekonomi,tapi cmn ada kipas angin ajah????yah itu mah dirumah gw juga ada...yah tapi g papa,sambil dikereta tetep nulis juga sambil dengerin lagunya d'masiv jgn menyerah...hahaha pas bgt yah jgn menyerah buat berdesak desakan...eh yah smpai ketemu ditulisan besok dech yah...ysh semoga besok bisa nulis dijogja dikamar hotel klo dpt...hahahaha..amin berdoa dulu...ok dech thanks yah buat mak gw,bokap,mbk,kakak cowok gw yg doain gw,smoga dijogja dpt bertahan selama 2 hari okay...cayo,oh yah dikereta kenalan ama anak UGM ngakunya…

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More