8 Okt 2010

This Is End

Akhirnya gw bener2 ngambil keputusan ini, buat PUTUS...





Nggak etis emang kata-kata Putus, disaat gw kayak gini ataupun dia kayak gini kondisinya, tapi ememang mau gimanapun sudah tidak bisa dipertahankan lagi.
alam segi apapun kita dah berusaha buat saling pengertian satu-sama lain, tapi apa daya ternyata ego dari masing2 ngebuat gw harus mutusin hal ini.


Dah mulai teringat semua yang telah terjadi meski baru 3 bulan 7 hari. Mulai dari Perkenalan pertama, sampek gw pede kate nggak kenal ujan, nggak kenal banjir, nggak kenal panas, nggak kenal malam yah semua dilakuin buat untuk dia....


Tapi kini itu cuman hanya cerita massa lalu yang memang untuk dikenang....
Kini gw saar dia itu dah dewasa dan memang ini yang terbaik, dia dan gw ah ngambil keputusan yang tepat, n saling ngehargai keputusan ini...


Semoga keputusan ini menja pembelajaran kedewasaan dalam mengambil sebuah keputusan hidup dalam proses percintaan dan menyayangi orang lain dalam sisi pandang yang berbeda.


Gw juga takut ini cuman pengalihan perasaan gw, tapi emang sudah berbeda nggak seperti dulu...yang memeang saling pengertian saling senyum, saling tangis untuk kita berdua.


Cuman 1 kalimat buat kita : 
"Nilah jalan terbaik..."

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More